Wednesday, December 10, 2014

BAB 2 : DARK CLOUD


Day turns Night

                Bangsa roh merupakan salah satu bangsa yang memiliki daerah dengan kecantikan alamnya. Salah satunya adalah pantai Aleron. Pantai tersebut dijaga oleh pasukan perdamaian kerajaan Delmira. Namun suatu saat cuaca berubah menjadi tidak biasa, angin bertiup sangat kencang dan awan hitam tiba-tiba menyelimuti daerah tersebut. Dari balik cakrawala laut Aleron muncul banyak kapal hitam. Ternyata kapal tersebut datang dari benua lain dan didalamna terdapat pasukan orc. Mengetahui hal tersebut pasukan perdamain mempersiapkan persenjataan mereka untuk bertahan.

                Kapal tersebut pun tiba di pantai Aleron lalu para pasukan orc turun dengan ganasnya menyerang pasukan perdamaian. Pasukan perdamaian yang kalah jumlah akhirnya takluk di tangan para orc. Para Orc membakar seluruh camp pasukan perdamaian sampai hangus, menjadikan hewan-hewan peliharaan para pasukan makanan mereka. Lalu setelah itu munculah satu kapal besar yang sangat mengerikan. Dari dalam kapal itu turunlah raja bangsa orc yaitu Lord Unaraq. Ia turun dengan gagahnya lalu memberikan semacam perintah kepada parapasukan orc untuk menyebar.

                Lalu Lord Unaraq memanggil hewan peliharaannya yang adalah sebuah makhluk mutan dari zaman dinosaurus lalu menungganginya. Ia bersama pasukan yang lainnya pergi menuju kerajaan Delmira pusat dari benua Ararel.

End of Delmira’s

                Lord Unaraq dan pasukannya sampai di gerbang kastil Delmira. Pasukan perdamaian yang melihat pasukan orc segera membunyikan bell tanda bahaya. Seluruh penduduk di kerajaan itu berlarian panik. Pasukan orc tidak menunggu lama mereka langsung menghantam pertahanan di post pertama jembatan menuju gerbang yang di jaga oleh pasukan dari bangsa roh. Namun pasukan roh tidak dapat menahan pasukan orc karena mereka terlalu kuat. Dari belakang hutan muncul catapult api milik pasukan orc, lalu melancarkan batu-batu api yang besar menuju gerbang kastil kerajaan delmira. Dari dalam Delmira muncul pasukan perdamaian dari bangsa naga dan unggas yang terbang menuju pasukan orc lalu menyerang mereka dengan api dan bomb. Tidak kalah ternyata bangsa orc memiliki ribuan pasukan pemanah yang menyerang mereka dengan mudahnya dengan satu serangan bersamaan. Seluruh pasukan pemanah orc memanah mengarah langit sehingga menghalangi cahaya matahari untuk masuk karena terlalu banyak anak panah yang di lepaskan. Serangan utu membunuh seuruh pasukan perdamaian yang terbang.

                Raja Alben yang mengetahui bahwa benuanya sedang diserang segera melakukan upacara penyatuan roh, namun upacara ini tidak dapat dilakukan secara singkat, jika dipaksakan Raja Alben sendiri akan mati karena tidak dapat menerima kekuatan yang sangat besar dar batu roh.

                Sementara itu tembok gerbang Kerajaan Demirapun hancur dan pasukan orc yang ribuan jumlahnya masuk ke dalam kerajaan dan menghancurkan segalanya. Para pendudukpun ikut dibunuh oleh para orc. Pasukan orc pun akhirnya mencapai kastil utama dimana raja Alben berada. Raja Alben yang belum selesai melakukan upacaran diserang pasukan orc. Pasukan orc segera menghancurkan batu roh, sehingga Raja Alben yang baru setengah menerima kekuatan roh langsung terjatuh lunglai karena tidak kuat menerima kekuatan roh dengan baik. Seluruh anggota kerajaanpun akhirnya dibunuh oleh para orc.

                Namun Lucy anak raja alben berhasil meloloskan diri bersama pembantunya. Mereka berdua berlari menuju ruang dapur. Namun di tengah perjalan mereka ketahuan oleh pasukan orc lalu pasukan orc mengejar mereka. Pembantu Lucy yang berasal dari bangsa Roh menghalangi pasukan itu dengan kekuatannya, sementara Lucy terus berlari. Sebelum pergi ia menyuruh lucy menuju hutan roh, dan mengatakan bahwa Travis sudah menunggunya di ruang bawah tanah . Pembantu Lucy mencoba menahan seluruh serangan pasukan dengan hebat, tapi apa daya ia tetap kalah jumlah dan akhirnya mati ditangan pasukan Orc. Lucy yang sampai menuju dapur segera membuka penutup pintu rahasia menuju ruang bawah tanah.


                Sesampainya di ruang bawah tanah, ternyata temannya Travis sudah menunggunya. Lucy pun naik ke punggung Travis lalu mereka berdua pergi menuju Hutan roh seperti yang di instruksikan oleh pembantunya.

No comments:

Post a Comment